23 Januari 2021

Oaklandunwrapped.org

Segala Informasi Menyangkut Oakland

Penembakan Di Oakland Berhasil Di Ungkap Kepolisian

Penembakan Di Oakland Berhasil Di Ungkap Kepolisian

Penembakan di Oakland yang terjadi beberapa waktu lalu membuat banyak orang menjadi sangat ketakutan dan juga khawatir akan terkena akibatnya juga. Penembakan tersebut terjadi di salah satu universitas swasta di California Utara. Penembakan yang dilakukan oleh pria asal Korea tersebut menewaskan 7 orang yang ada didasana. Banyak penyelelidikan yang dilakukan dengan munculnya kasus tersebut di masyarakat luas khusus nya di tengah-tengah masyarakat Oakland.

Petugas kepolisian yang ada kala itu tidak mendapatkan kesulitan yang berarti ketika mereka melakukan penyelidikan untuk kasus yang ada tersebut. Setelah mendengar adanya kasus penembakan yang dilakukan di salah satu universitas ternama yang ada di Oakland tersebut. Pihak kepolisian langsung sigap untuk menindak lanjuti semua kasus yang sudah terjadi tersebut. Banyak sekali hal yang didapatkan dari kasus yang sudah terjadi di kota tersebut.

Baca artikel lainnya: Perempuan Oakland Menjabat Wakil Presiden Amerika Serikat Dampingi Joe Biden

Kejadian yang dilakukan pelaku pada (02/04) waktu lalu itu menewaskan 7 orang yang semua nya adalah mahasiswa dari universitas Oikos di Oakland. Ungkap Kepala Polisi Howard Jordan kejadian tersebut menewaskan hampir lebih banyak lagi dan semua nya adalah mahasiswa yang ada di universitas yang sama dengan ketujuh korban yang lainnya.

Mengungkap Penembakan Di Oakland

Awalnya pihak kepolisian mengalami kesulitan dalam menangkap dan melumpuhkan pelaku penembakan yang ada di Oakland tersebut, namun dengan sigap para pihak kepolisian berhasil menangkap dan melumpuhkan pelaku yang berusia 43 tahun tersebut. Pria yang bernama One L Goh tersebut adalah pria yang berasal dari Korea dan berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian pada senin waktu lalu.

Penembakan Di Oakland Berhasil Di Ungkap Kepolisian

Namun motif pembunuhan yang dilakukan oleh pria paruh baya tersebut masih tidak bisa diungkap karena banyaknya hal yang mengganjal dari pembunuhan yang dilakukan. Selain dikenal sebagai salah satu mahasiswa yang memiliki prestasi yang bagus dan gemilang, Goh juga dikenal baik dan ramah kepada setiap orang.

Dengan kepribadian yang dianggap baik di kalangan kampus membuat hampir tidak mungkin untuk Goh melakukan tindakan yang sangat brutal seperti itu. Ketujuh korban yang ditembak olehnya tersebut tidak langsung meninggal ditempat. Dimana ada 5 orang yang kala ditembak langsung meninggal ditempat dan 2 nya lagi meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Penyelamatan Yang Dilakukan Untuk Para Korban

Terdapat sebuah fakta yang mengerikan dimana sebelum ia melakukan penembakan yang brutal tersebut. Ia sempat menyandera beberapa orang siswa dalam sebuah ruangan dan kemudian menembaki mereka satu persatu. Ketika peristiwa tersebut terjadi. Tidak ada satu orang siswa pun yang berani unutuk melangkah dan menyelematkan diri.

Penyelamatan Yang Dilakukan Untuk Para Korban

Karena pada awalnya mereka mengira jika Goh hanya sedang dalam keadaan tidak baik namun tidak akan mungkin untuk melakukan penembakan. Namun setelah salah satu korban yang juga adalah salah satu teman satu angkatan nya mencoba untuk berbincang dengan dirinya. Goh langsung berubah menjadi sangat brutal dan mulai menembaki mereka yang ada di dalam ruangan tersebut.

Ia mulai menembak semua teman yang ia sekap tersebut sembari berteriak layaknya orang yang kehilangan kesadaran. Korban pertamanya yang langsung meninggal ditempat adalah Sarah yang kala itu adalah orang yang mencoba untuk berbincang kepada dirinya. Ungkap Jordan yang adalah kepala kepolisian yang memimpin penyelematan para korban menyatakan jika kondisi Goh kala itu nampak tidak baik-baik saja.