23 Januari 2021

Oaklandunwrapped.org

Segala Informasi Menyangkut Oakland

Fakta Mengerikan Tentang Pembunuhan Mengerikan Di Oakland

Fakta Mengerikan Tentang Pembunuhan Mengerikan Di Oakland

Pembunuhan mengerikan di Oakland yang terjadi di tahun 2018 memang sudah bukan rahasia umum lagi. Dimana kasus yang mengerikan tersebut terungkap di akhir tahun 2018. Banyak sekali korban yang didapat dari pembunuhan yang dilakukan di Amerika kala itu. Banyaknya korban yang didapatkan adalah para anak kecil remaja dan juga anak-anak. Peristiwa mengerikan tersebut berhasil diungkap oleh kepolisian New York hampir lebih dari setengah tahun lamanya.

Dalam artikel singkat ini kita akan membahas semua yang berkaitan dengan pristiwa yang mengerikan tersebut. Mulai dari motif hingga terungkapnya pembunuhan yang ada. Kasus ini banyak yang menyayangkan nya karena lambat proses pemeriksaan kasus untuk mengungkap siapa tersangka dari pembunuhan yang dilakukan tersebut.

Fakta Mengerikan Tentang Pembunuhan Mengerikan Di Oakland

Kasus yang juga mendapatkan julukan sebagai natal yang kelam ini banyak sekali menyisihkan kesedihan dibanyak orang tua. Dimana mereka harus kehilangan anak yang masih bersama dengan mereka dan telah mempunyai rencana untuk merayakan natal bersama dengan seluruh keluarga. Anak yang di bunuh tidak langsung di eksekusi melainkan dijadikan bahan makanan untuk dikonsumsi sang pembunuh. Kekejian nya tersebut banyak yang mengatakan jika dirinya sudah tidak lagi mempunyai sisi kemanusiaan.

Motif Pembunuhan Mengerikan Di Oakland

Motif yang terungkap ini membuat banyak orang terkejut dengan motif yang didapatkan tersebut. Pasal nya banyak orang yang tidak percaya dengan motif yang didapatkan tersebut saking sangat mengerikan nya. Terdapat sebuah pengakuan dari sang pelaku yang bernama Nickolas Sunces. Dirinya mengungkapkan jika motif yang didasarkan dirinya melakukan aksi pembunuhan yang sangat keji tersebut di sebabkan oleh sakit hatinya oleh mantan kekasih yang memutuskan hubungan mereka.

Motif Pembunuhan Mengerikan Di Oakland

Nickolas adalah pria asal Colorado yang datang Oakland. Awalnya pria yang berumur 40 tahun ini datang ke kota tersebut ingin bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut untuk meminta mereka agar bisa menjalin suatu hubungan lagi. Namun bukannya sebuah jawaban yang dia harapkan di dapatkan nya, melainkan penolakan yang sangat tidak mengenakan.

Baca artikel lainnya: Pemilihan Presiden Amerika Yang Dilakukan Oleh Masyarakat Oakland

Kala itu dia datang dengan niatan yang baik ingin memperbaiki hubungan mereka yang sudah kandas tersebut. Sebuah fakta juga didapatkan dimana memang benar adanya jika dirinya memang tidak memiliki catatan kejahatan selama ia hidup.

Pembunuhan yang ia lakukan baru ditahun 2018 tersebut namun langsung membunuh banyak sekali korban. Sakit hati yang didapatkannya dari sang mantan kekasih membuat emosi nya menjadi sangat memuncak dan ingin melampiaskan nya kepada banyak orang. Kekasih nya menolaknya dengan alasan sudah tidak menyukai dirinya yang tidak memiliki kekayaan dan mantan kekasih nya tersebut juga sudah memiliki anak yang telah berusia kurang lebih 8 bulan.

Korban

Tingkat kekejian nya dinilai sangat mengerikan kala polisi juga mendapatkan fakta yang amat mengerikan. Setelah banyak nya investigasi yang dilakukan, korban yang dibunuh tersebut meninggal dengan cara yang sangat mengerikan. Anak remaja dan juga anak-anak tersebut diculik dan dijadikan korban sanderaan nya sebelum akhirnya ia membunuh korban nya dengan keji.

Korban

Awalnya korban yang disandera tersebut di ajak nya berbincang dan berkenalan. Anak-anak yang diculik nya tersebut tidak ia berikan makanan layaknya makanan manusia. Mereka disajikan makanan mentah seperti daging-dagingan yang di fragmentasi. Mereka juga tidak diberikan tempat tidur yang layak selama proses eksekusi pembunuhan tersebut dilakukan.

Pembunuhan yang dilakukan juga tidak langsung mengeksekusi semua korban yang sudah ia culik. Satu-satu ia eksekusi dihadapan korban yang lainnya. Dan yang lebih tidak masuk akal nya lagi adalah korban yang di bunuhnya tersebut dijadikan makanannya dan juga korban yang lainnya juga.